Senin, 25 November 2013

Pernikahan Asmirandah Sudah Gugur Sejak Rivano Bantah Mualaf

Jakarta - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivano dinilai sudah sejak lama gugur menurut agama. Pengajuan pembatalan oleh Asmirandah di Pengadilan Agama Depok sebenarnya hanya untuk administrasi.
http://www.campaign.com/
Hal tersebut diungkapkan Habib Idrus bin Hasan Al Gadri, orang yang beberapa waktu lalu dipercaya oleh keluarga Asmirandah untuk menyampaikan kekecewaannya terhadap pernyataan Rivano.
http://www.campaign.com/
"Memang pernikahannya pura-pura, (jadi pembatalan) itu hanya secara administratif saja. Kalau dari hukum Islam memang sudah gugur dari awal terkait pernyataan Jonas pernah mualaf," katanya.
http://www.campaign.com/
Untuk menikahi Asmirandah pada Oktober lalu, Jonas memang telah menjadi mualaf. Tapi setelah berita tentang pernikahannya dengan Asmirandah terkuak ke publik, Jonas sempat membantah dirinya berganti keyakinan.
http://www.campaign.com/
"Untuk masalah aku mualaf ini kebenaran, aku tidak menjadi mualaf, tidak ucap dua kalimat syahadat, aku Kristen," ujar pria yang akrab disapa Vanno itu.
http://www.campaign.com/
Pernyataan itu membuat orangtua Asmirandah kecewa. Sidang perdana pembatalan pernikahan Andah dan Jonas akan digelar pada Rabu, 27 November 2013 di PA Depok.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar